Rampung Dibangun, Sudin PRKP Jakpus Serahkan Kunci RPTRA

Sudin PRKP telah menyerahkan kunci RPTRA yang telah rampung dibangun pada tahun 2019 kepada lurah. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Jakarta Pusat (Sudin PRKP) telah menyerahkan kunci Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) yang telah rampung dibangun pada tahun 2019.

Kasie Perumahan, Sugeng mengatakan jajaranya sudah memberikan empat kunci RPTRA yang telah rampung dibangun kepada lurah setempat. Dengan penyerahan kunci ini seluruhnya sudah menjadi tanggung jawab lurah.

"Minggu ini kita sudah berikan kunci kepada lurah setempat. Jadi sudah dapat dipergunakan langsung oleh warga," terang Sugeng saat diwawancarai di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Jumat (4/10).

Sambung Sugeng, jajaranya pun masih terus melakukan perawatan hingga Februari 2020. Maka dari itu diharapkan jika memang ada kerusakan apapun baik bangunan ataupun sarana bermain segera melapor ke Sudin Perumahan Jakarta Pusat.

"Arena bermain, bangunan, sarana kamar mandi, dan seluruh area yang ada di RPTRA masih tanggung jawab kami dalam perawatan," terangnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait