Ratusan ASN Jakpus Ikuti Kajian Agama Islam

Jakarta Pusat, -- Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) mengikuti kegiatan kajian agama Islam yang di gelar Pemkot Jakpus di Masjid Al-Fauz, Rabu (21/11/2019). Kegiatan tersebut dibuka Kabag Kesra Jakpus, Haikal Shodri didampingi sekretaris Korpri, Trimuzi Arifiandi.

Haikal mengatakan, tujuan dari kegiatan kajian agama Islam ini selain untuk ajang silaturahmi antar ASN, juga untuk menambah wawasan agama Islam. Dengan adanya kajian agama Islam ini diharapkan ASN dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.  Sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak berprilaku koruptif. Guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

“Kedepan dengan dilakukannya kajian Islam ini dapat memberikan spririt dalam tugas sehari-hari dan ini sangat baik sekali. Maksimalkan dedikasi dan integritas diri dimanapun dan kapanpun kita berada,” ungkap Haikal.

Sementara Ustadz Yusum Aman dalam tausiah mengatakan kita dalam kehidupan sehari-hari supaya dapat merajut Uhkuwa, pertahankan akidah serta memperbanyak ibadah sholat dan membaca Al-Qur’an, jelasnya.           

 

 

Kominfotik JP/Day/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait