Ratusan Anak Terima Santunan Dari Bazis Jakpus

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 100 anak yatim dari 8 kecanamatan se-Jakarta Pusat (Jakpus) mendapatkan santunan dari Badan Amal Zakat Infaq Shodaqoh (Bazis) Jakpus, saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Majid Al-Fauz, Kantor Wali Kota Jakpus, Senin (3/11). 

Santunan tersebut diserahkan langsung  Wakil Walikota Jakpus, Irwandi didampingi Asisten Kesra, M.Fahmi dan Kepala Bazis Jakpus, Jamhuri. 

Dalam kesempatan itu, Irwandi berpesan agar bantuan yang diberikan dari hasil pengumpulan dana Zakat, Infaq, dan Shodaqoh (ZIS) tahun 2017, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. 

"Silahkan gunakan sebaik-baiknya, jangan sampai digunakan untuk hal yang tidak penting, " ungkapnya. 

Disamping itu, Irwandi mengatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut agar selalu meningkatkan kemampuan kinerjanya dengan berprilaku jujur, dan transparan dalam melayani masyarakat. Serta dapat dipercaya dan akuntabel sebagai pertanggungjawaban pada masyarakat. 

Kepala Bazis Jakpus Jamhuri menambahkan, masing-masing anak yatim menerima santunan sebesae Rp. 500 ribu. Uang tersebut berasal dari dana Zakat Infaq Shodaqoh (ZIS) tahun 2017. 

"Tahun 2018 pengumpulan ZIS  Jakpus ditargetkan Rp 20 miliar. Insya Allah, kita bisa melampaui target tersebut,” jelasnya.


Kominfotik JP/Day/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait