Ratusan Bangku Taman di kawasan Monas-Thamrin Dipercantik

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 168 bangku taman yang berada di sekitar kawasan Monas dan Thamrin, Jakarta Pusat (Jakpus) dipercantik dengan dicat, Jumat (30/11). 

Pengecatan ini dipimpin Wakil Wali Kota Jakpus, Irwandi bersama Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Bakwan Ferizan Ginting dan Lurah Gambir, Abdul Salam.

Irwandi mengatakan, ratusan bangku taman yang berada di jalan Merdeka Barat, Selatan, Utara dan Thamrin memang perlu dicat ulang agar lebih cantik dan indah. Sebab kondisi bangku saat ini catnya memudar. 

“Yah biar cantik dan kinclong lagi bangkunya, agar masyarakat yang menggunakannya merasa nyaman dan gak takut pakaiannya kotor," ucap Irwandi sambil ikut mengecat bangku taman di depan Museum Gajah.

Menurut Irwandi sebelum melakukan pengecatan bangku taman, pihaknya bersama sama angota PPSU melakukan pengamplasan terhadap bangku tersebut, agar hasil pengecatannya maksimal. 

Sementara itu, Lurah Gambir, Abdul Salam menerangkan, sebanyak 200 orang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum  (PPSU) dikerahkan untuk pengecatan ini, dengan menghabiskan 183 kaleng cat plitur dan 103 cat minyak warna putih ukuran 250 ml. 


Kominfotik JP/Day/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait