Ratusan Kendaraan Ditertibkan di 6 Lokasi

Jakarta Pusat, -- Petugas Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Pusat (Jakpus) menertibkan 157 kendaraan yang parkir liar di bahu jalan. Penertiban ini dilakukan di 6 lokasi berbeda, Rabu (15/8).

Kasudinhub Jakpus, Harlem Simanjuntak mengatakan jajarannya terus melakukan penindakan terhadap para pengendara yang membandel. Hal ini dilakukan untuk menjaga suasana yang kondusif menjelang perhelatan Asian Games.

"Yang ditilang langsung 104 kendaraan roda dua, dicabut pentil ban 23 dan roda tiga ada 5 kendaraan. Sedangkan yang dijaring dibawa ke kantor sebanyak 25 kendaraan," jelas Harlem.

Para petugas gabungan, lanjut Harlem melakukan penyisiran di Jalan Stasiun Senen, Jalan Garuda, Jalan Stasiun Kemayoran, Stasiun Gondangdia, Jalan Medan Merdeka Timur, Jalan Mardani Raya.

"Kita jaring mulai dari kendaran pribadi dan ojek online yang kerap memanfaatkan bahu jalan untuk mencari penumpang. Kami harap juga para ojek online tidak memanfaatkan bahu jalan dalam parkir mencari penumpang," tutupnya.

 

Kominfotik JP/Chs/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait