Ratusan PPSU Jakpus Berwisata ke Dufan

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara bersua foto bersama PPSU se-Jakarta Pusat, di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (17/7). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 543 petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) se-Jakarta Pusat hari ini berwisata ke Dufan. Rombongan dilepas langsung Wali Kota Jakpus, Bayu Meghantara, di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (18/7).

Dalam kesempatan itu, Bayu mengungkapkan kegiatan wisata ini menjadi bagian dari perayaan HUT DKI Jakarta. Biasanya mereka bekerja, hari ini bisa rehat di dufan.

“Kita atur bergilir yang hari ini berangkat, sehingga saya pastikan masih ada petugas PPSU yang tetap bekerja di wilayah,” ungkapnya.

Selain itu, Bayu juga berpesan pada para PPSU yang berangkat agar tetap menjaga ketertiban dan membuka komunikasi yang baik dengan PPSU wilayah lainnya yang juga ikut dalam kegiatan ini.

“Jadikan wisata ini sebagai ajang silaturahmi karena PPSU lima wilayah dan satu kabupaten akan bergabung di sana. Jangan hanya berbicara dengan teman satu wilayah saja, tapi berinteraksi juga dengan teman-teman lainnya,” jelasnya.

Untuk diketahui, secara keseluruhan ada 2.700 PPSU se-Jakarta Pusat yang akan mengikuti wisata ini sesuai dengan jadwal bergilir yang telah ditentukan.

Hari ini ada 543 PPSU yang berangkat dari delapan kecamatan yang ada. Rombongan dijemput bus Transjakarta dari Kantor Wali Kota Jakarta Pusat menuju dufan. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait