Ratusan Pamdal Terima Bantuan Dana Dari Bazis

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 239 petugas Pengamanan Dalam (Pamdal), mekanikal elektrikal dan cleaning service di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) mendapat bantuan dana dari Badan Amil Zakat, Infaq, dan Shodaqoh (Bazis) Jakpus. Bantuan tersebut diserahkan Langsung Asisten Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Jakpus, M. Fahmi di ruang serbaguna Kantor Wali Kota Jakpus, Rabu (7/11).

Fahmi mengatakan, sangat mengapresiasi kepedulian Bazis Jakpus terhadap para petugas Pamdal, mekanikal elektrika dan cleaning service. Pihaknya mengharapkan, bantuan yang diberikan Bazis ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Memang bantuan ini kecil, berapa pun yang diterima mudah-mudahan menjadi berkah bagi keluarga kita semua, manfaatkan dengan baik,”ungkapnya.

Selain itu, Fahmi juga menekankan, agar para penerima bantuan bekerja lebih baik lagi. Sebab, bantuan ini diberikan atas dasar penilaian kerja para Pamdal, mekanikal elektrik, dan cleaning service yang baik.

“Pertahankan kondisi ini. Mudah-mudahan tahun depan bantuan dari Bazis Jakpus lebih meningkat lagi,” tandasya.

Sementara itu, Kepala Bazis Jakpus, Jamhuri, menjelaskan kegiatan ini merupakan program Bazis berkaitan dengan pendayagunaan hasil pengumpulan Zakat, Infaq dan Sadaqoh (ZIS) dan kepada petugas Pamdal, mekanikal elektrikal dan cleaning service di lingkungan Kantor Walikota Jakpus. Sebanyak Rp 40 juta disalurkan pada 239 penerima bantuan.

 

“Jangan dilihat dari nilai nominalnya yang diberikan namun lihatlah perhatian Bazis untuk meringankan beban hidup keluarga. Kedepan, kita harapkan pengumpulan ZIS tahun depan melebihi target yang kita harapkan sehingga pemberian bantuan bisa meningkat,” tandasnya.

 

Kominfotik JP/Day/NEL

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait