Ratusan Petugas Gabungan Kerja Bakti di Menteng

Ratusan petugas gabungan dari seluruh Satuan Pelaksana (Satpel) Kecamatan Menteng melakukan kerja bakti di lingkungan sekitar Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/1). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Ratusan petugas gabungan dari seluruh Satuan Pelaksana (Satpel) Kecamatan Menteng melakukan kerja bakti di lingkungan sekitar Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/1).

"Ini menindaklanjuti laporan masyarakat kepada Gubernur DKI Jakarta berkaitan dengan kondisi Jalan Latuharhary dan Kantor Satpel Lingkungan Hidup Menteng," kata Lurah Menteng, Agus Sulaeman di sela kerja bakti, Kamis (17/1).

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan setelah beberapa kali rapat kemudian ada kesepakatan untuk melakukan kerja bakti massal yang melibatkan seluruh Satpel di Kecamatan Menteng.

"Ada 200 petugas meliputi Bina Marga, Sumber Daya Air, Kebersihan, Kehutanan, Perhubungan, PPSU, dan Satpol PP yang diterjunkan," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Satuan Pelaksana Tugas (Kasatpel) LH Kecamatan Menteng, Sutadi berharap mendapatkan lahan untuk kantor yang layak.

"Semoga saja kita dapat lahan dan bisa pindah ke tempat yang lebih baik. Terlebih bisa ada area parkir kendaraan kebersihan," harapnya. (as)

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait