Ratusan Warga Ikuti Lomba Lari Keluarga Bugar

Jakarta Pusat, -- Ratusan warga dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) mengikuti lomba lari keluarga bugar di Jalan Suryopranoto, Kelurahan Petojo Utara, Gambir, Jakpus, Minggu (18/11).

Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olah Raga Jakpus, Tedi Cahyono mengatakan kegiatan lari terbagi dua kategori yaitu, warga dan karyawan. Dalam rangka memperingati hari pahlawan.

"Sekitar 500 yang ikut lari tadi, antusias yang ikut lomba lari cukup besar," ucap Tedi.

Tujuan lari ini sangat positif karena dengan olah raga produktivitas tubuh bisa sehat. Peserta yang lari juga akan mendapatkan hadiah, seperti uang Rp 4 juga untuk peringkat pertama, kedua Rp 3,5 juta dan ketiga Rp 3 juta.

"Panjang lajur peserta lari mencapai 2.4 kilometer," tutupnya.

Di tempat yang sama Lurah Tanah Tinggi, Sutami dan keluarganya berhasil memboyong piala juara dua lomba lari keluarga bugar mengaku senang, dan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kedepan, pihaknya mengharapkan agar kegiatan ini dapat dilaksanakan lebih meriah lg. 

"Ini event yang  sangat bagus mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga," tandas pria yang rutin berolahraga setiap sore ini. 

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait