Rawat Sejumlah Halte di Sawah Besar

Satpel Bina Marga Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat melakukan perawatan terhadap sejumlah halte, Selasa (25/6). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Satuan Pelaksana Tugas (Satpel) Bina Marga Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat melakukan perawatan terhadap sejumlah halte di dua lokasi. Seperti, di Jalan Mangga Dua Raya ada dua halte dan Jalan Gunung Sahari Raya ada tiga.

Kepala Satuan Pelaksana Tugas (Kasatpel) Bina Marga Kecamatan Sawah Besar, Herry Setiawan mengatakan, jajaranya tengah melakukan perawatan rutin terhadap sejumlah halte.

"Kita kerahkan Satgas dalam melakukan pembersihan dan pengecatan halte. Dengan diberikan sentuhan warna kuning dan hijau," ucap Herry, saat diwawancarai, di lokasi, Selasa (25/6).

Herry menjelaskan, halte tersebut diperkirakan akan rampung pada Minggu ini. Dan Satgas yang dikerahkan mencapai 10 petugas.

Menurutnya, bukan hanya pengecatan, jajaranya Satgas juga melakukan perbaikan terhadap lantai yang rusak. "Kalau keramik ada yang pecah kita plester dengan semen," singkatnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait