Resmikan RPTRA Borobudur, Pelajar sebut Bapak Ahok paling Keren

Jakarta Pusat, -- Ribuan warga Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, tak hentinya melebarkan senyum. Euforia kegembiraan begitu hangat terasa. Mereka senang, lantaran Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, kembali meresmikan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) di tengah lingkungannya.

Kali ini, Basuki menyambangi RPTRA Borobudur di Jalan Borobudur Nomor 9. Ia hadir bersama istrinya, yang juga Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta Veronica Tan, pada Jumat (5/2/2016), sekitar pukul 08.00 pagi.

Kehadiran Basuki pun tampak begitu memikat. Bahkan, mantan Bupati Belitung Timur itu menjadi magnet bagi ribuan anak dan ibu-ibu yang hadir. Mereka terlihat antusias, mengerubuti Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Ya, sejak turun dari kendaraannya, Basuki sudah dielu-elukan warga. Para warga saling 'berselfi', berebutan foto bersama. Bahkan, pria yang biasa disapa Ahok itu, disambut dengan sejumlah tarian tradisional, pentas adu silat dan adu pantun oleh sejumlah anak pelajar.

"Jalan-jalan ke jalan Menteng. Jangan lupa cari duren. Sampai kapan pun, Bapak Ahok-lah yang paling keren," kata Ali, seorang siswa SDN 01 Menteng yang langsung disambut tepuk tanggan.

Untuk diketahui, peresmian RPTRA Borobudur di Jalan Borobudur RW 02, Kelurahan Pegangsaan, Menteng itu,  dihadiri juga oleh Walikota Jakarta pusat, Mangara Pardede dan jajarannya. Sejumlah sarana dan prasarana, seperti ruang laktasi, PKK Mart, lapangan basket, taman bermain, Posyandu, dan perpustakaan pun tampak berdiri megah di RPTRA Borobudur.(DVD)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait