Respon Laporan Warga Jalan Karang Anyar Ditinggikan

Satuan Pelaksana Tugas (Satpel) Bina Marga Kecamatan Sawah Besar meninggikan Jalan Karang Anyar, Senin (18/3). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Satuan Pelaksana Tugas (Satpel) Bina Marga Kecamatan Sawah Besar merespon dengan cepat aduan warga dalam mengatasi genangan air di Jalan Karang Anyar depan stasiun Mangga Besar.

"Posisi jalan memang lebih rendah dibanding tali air. Akibatnya kerap terjadi genangan di jalan ini. Air tidak dapat masuk ke dalam saluran melalui tali air kerena beda ketinggian," ucap Kepala Satuan Pelaksana Tugas (Kasatpel) Bina Marga Kecamatan Sawah Besar, Herry Setiawan, saat ditemui di kantor setempat, Senin (18/3).

Sambung Herry, dalam peninggian jalan ini jajaranya mengerahkan enam Satuan Tugas (Satgas) Bina Marga Kecamatan Sawah Besar.

“Jalan kini ditinggikan menjadi 5 centimeter agar air dapat mudah masuk ke dalam saluran. Diharapkan dengan ditinggikan jalan tidak terjadi lagi genangan air,” jelasnya.

Herry menambahkan, pengerjaan menggunakan bahan material Hotmix dan satu Stemper atau alat mesin pemadat jalan yang pengerjaannya sehari selesai. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait