Revitalisasi Trotoar Petojo Selatan

Lurah Petojo Selatan, Arief Biki. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Revitalisasi trotoar di wilayah Kelurahan Petojo Selatan mulai berjalan. Seperti di Jalan Tanah Abang II, telah dilakukan pemberiaan tanda garis putih di sisi pedestarian yang akan direvitalisasi.

Lurah Petojo Selatan, Arief Biki mengatakan, panjang pedestarian yang akan dikerjakan kurang lebih 1.2 kilometer. Pengerjaan sendiri akan dilakukan Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat.

"Pedestrian sudah diberikan tanda garis, sepertinya bulan ini sudah mulai berjalan," terang Arief, saat diwawancarai di Kantor Kelurahan Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (27/6).

Arief mengaku, sosialisasi tentang adanya revitalisasi sudah dilakukan ke warga melalui RT dan RW setempat. Terkait revitalisasi tersebut warga menyambut senang. "Warga senang sekali, terlebih revitalisasi pedestrian juga dilakukan pelebaran," terangnya.

Arief berharap, pekerja pembangunan terhadap pedestrian ini memperhatikan material tidak ada yang masuk ke dalam saluran ataupun menutup tali air. "Saluran dijaga dan tali air jangan sampai tertutup agar tidak mampet," tutupnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait