Ribuan Warga Unduh Aplikasi Jakarta Aman

ASN sedang mengunduh Jakarta Aman saat Rapat Koordinasi Pimpinan di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (19/3). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Aplikasi Jakarta Aman yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu mendapat respon positif dari masyarakat. Dibuktikan dari banyaknya warga yang mengunduh aplikasi ini.

Hal ini diungkapkan, PLH Kepala Pusdatim DKI Jakarta, Indro, usai memberikan paparan Jakarta Aman, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (19/3).  

Menurutnya, dari data yang dihimpun tercatat 5000 warga mengunduh aplikasi Jakarta Aman. “Respon Masyarakat sangat positif dan baik sekali. Ke depan, saya yakin aplikasi ini akan semakin diminati masyarakat. Sebab tujuan dari aplikasi ini mempermudah masyarakat melalui fitur-fitur yang ada,” ungkapnya.

Melalui aplikasi ini, lanjutnya, warga mendapatkan berbagai layanan dengan cepat. Seperti; pelaporan darurat, hingga nomor penting. Dan langsung mendapatkan respon.

Indro menambahkan, ke depan akan ditambahkan beberapa fitur dan perbaikan agar aplikasi ini semakin sempurna.

“Ke depan, kita akan tambah dengan fitur chating, dan perbaikan sistem agar semakin baik aksesnya di masyarakat,” tandasnya.(As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait