Rintje Lantik Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan

Jakarta Pusat, -- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK ) Jakarta Pusat, Rintje Lumban Raja Mangara Pardede melantik Ketua TP PKK tingkat kecamatan, di ruang serbaguna Kantor Walikota Jakarta Pusat, Kamis ( 5/2 ). Pergantian/rotasi kepengurusan TP PKK karena adanya perubahan pebajat Camat di wilayah Jakpus.

Adapun yang dilantik yaitu Rofiah sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Senen menggantikan Rosunawati, Rosunawati sebagai ketua TP PKK Kecamatan Johar Baru menggantikan Rofiah, Nursamsy Gemawaty sebagai ketua TP PKK Kecamatan Cempaka Putih menggantikan Ida Nurlaila, Wiwik Dwi Handayani sebagai Ketua PKK Kecamatan menggantikan Rosita Nursanto, dan Sri Widarti sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Kemayoran menggantikan Siti Nur’awati

Dalam Kesempatan tersebut Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Rintje Lumban Raja melantik sekaligus menandatangani naskah serah terima jabatan Ketua TP PKK tingkat kecamatan sebanyak 5 orang di saksikan Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede dan Sekretaris Kota, Bayu Meghantara serta para camat se Jakarta Pusat.

Walikota Jakarta Pusat, Mangara pardede mengatakan pergantian kepengurusan sangat diperlukan untuk mesenergikan dan penyegaran dalam pekerjaan, untuk itu sangat dimungkinkan pergantian secara lengkap baik dari tingkat Kota Adminstrasi hingga ke tingkat Kelurahan. “Lakukan penyempurnaan kepengurusan PKK, Saya tidak mau ada PKK yang tidak bersenergi, jangan ada keraguan dalam pergantian kepengurusan “,tegasnya.

Tahun ini tidak ada lagi target-targetan untuk menjadi juara berbagai lomba, karena ini bukan ukuran sebagai yang terbaik. Saat ini seluruh kader PKK harus mengetahui perubahan yang ada dilingkungan, sehingga PKK dapat menangani dengan cepat bila masyarakat membutuhkannya, “Manfaatkan PKK di tengah masyarakat “, tambah mangara.


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait