Rosunawatih dilantik sebagai ketua TP PKK Kecamatan Johar Baru

Jakarta Pusat, -- Rosunawatih istri dari Camat Johar Baru, Edy Suryaman dilantik menjadi Ketua TP PKK Kecamatan Johar Baru menggantikan Erna Herlina istri dari Camat Johar Baru yang lama, Ichsan Seruri dan saat ditempat di Dinas Dispenda DKI Jakarta.

Pelantikan dan serah terima jabata Ketua TP PKK Kecamatan Johar Baru dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Rintje Mangara di saksikan Walikota, Mangara Pardede, Wakil, Arifin dan Seko, Arifin di ruang serbaguna Kantor Walikota setempat, Jum’at (4/9).

Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede mengatakan dalam meningkatkan kinerja kader PKK sangat perlu ikut pendidikan publik speaking, karena dalam ilmu publik speaking itu diajarkan mengenai bagaimana kita  berkomunikas dengan baik dan benar, jelasnya.

Lebih lanjut Mangara menjelaskan era sekarang ini kita dituntut harus banyak kerja dan kerja. Untuk itu saya mengharapkan para kader PKK harus ikut membantu suami dalam peningkatan kinerja. Orang yang sudah bekerja keras masih was-was apalagi yang tidak,tegas Mangara.

Lurah dan Camat tanpa turun tangan kader PKK kerjanya pasti melempem, untuk itu Walikota minta kepada seluruh kader PKK ikut membantu kinerja lurah dan camat dan begitu sebaliknya, ucapnya.

Mangara menambahkan, para kader PKK agar banyak berdo’a supaya kami menyiapkan diri untuk bekerja, bekerja dan terus bekerja, untuk menunjang program Gubernur DKI Jakarta menuju Jakarta Baru, jelasnya. (AD)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait