SMAN 68 Jakpus Jadi Posko PPDB

Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Pusat, Slamet. Foto: dok pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 68, Jalan Salemba Raya Nomor 18 menjadi posko pelayanan dan pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2019/2020 oleh Suku Dinas Pendidikan Wilayah 1, Jakarta Pusat.

"Kita siapkan secara berjenjang kepanitiaan. Ada kepanitiaan di tingkat sekolah lalu ada posko PPDB juga di SMAN 68," ujar Slamet, Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Pusat, saat ditemui di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (17/6).

Slamet menyebutkan, pendaftaran PPDB online tingkat SD, SMP, SMA dan SMK sederajat telah dibuka secara serentak sejak 12 Juni-15 Juli 2019.

Sementara pendaftaran PPDB online, Slamet mengungkapkan, bisa dilakukan dengan datang langsung ke sekolah terdekat untuk penyerahan dan verifikasi berkas pendaftaran, entri data lalu menerima tanda bukti pendaftaran atau akun.

"Bagi Calon Peserta Didik Baru (CPDB) yang sudah menerima akun bisa segera login di situs ‎http://ppdb.jakarta.go.id," ungkapnya.

‎Slamet berharap, pelaksanaan PPDB tahun ajaran 2019/2020 di Jakarta Pusat berjalan lancar dan sukses. "Harapan kami tida‎k ada gangguan dan semua stakeholder memahami aturan main, objektif dan transparan," tandasnya.‎ (As/Atk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait