SMK Santa Maria dan PKK Kecamatan Kemayoran Juara Lomba B2SA

Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Chintya Ayuningrum dan Kasudin KPKP Bayu Sari Hastuti bersama para pemenang lomba B2SA, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (25/6). Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Santa Maria, dan tim Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Kemayoran menjadi juara lomba cipta menu Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman (B2SA).

Hal ini diungkapkan, Kasudin Ketahanan Pangan Kelautan dan Perikanan (KPKP) Jakarta Pusat, Bayu Sari Hastuti usai perlombaan, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (25/6).

Bayu menerangkan, pemenang dibagi dalam dua kategori. Kategori SMK/SMA, dan PKK. Untuk pemenang kategori SMK/SMA  Juara II disusul oleh SMKN 27, Juara I SMKN 2, Harapan I SMAN 68, Juara Harapan II SMAN 1.

Sementara untuk Kategori PKK, Juara II diraih Kecamatan Tanah Abang, Juara III Kecamatan Sawah Besar, Harapan I Kercamatan Johar Baru, dan Harapan II Kecamatan Gambir.

“Juara I SMK/SMA, akan maju ketingkat Provinsi, Sementara untuk kategori PKK Juara I, II, dan III akan maju ke tingkat Provinsi,” terangnya.

Masing-masing juara mendapatkan tropi dan juga hadiah yang diserahkan langsung Ketua TP PKK Jakarta Pusat, Chintya Ayuningrum. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait