Safari Ramadan Kemayoran, 40 Anak Yatim Dapat Santunan

Camat Kemayoran, Asep Mulyana memberikan sambutan dalam Safari Ramadan, di Kantor Aula Kecamatan Kemayoran, Jalan Serdang III, Kamis (16/5). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 40 anak yatim mendapat santunan yang diberikan Camat Kemayoran, Asep Mulyana di Kantor Aula Kecamatan Kemayoran, Jalan Serdang III, Kamis (16/5).

Acara tersebut diisi dengan tausiyah yang dihadiri Tiga Pilar Kecamatan antara lain, para Lurah, aparat kelurahan dan kecamatan, Kapolsek, Danramil yang diwakili, Dewan Kota (Dekot), tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW, LMK, FKDM, PPK dan Karang Taruna.

Camat Kemayoran, Asep Mulyaman menerangkan, kegiatan Safari Ramadan ini meliputi Bukber dan Sholat Maghrib berjamaah. "Di acara Safari Ramadan ini kita juga menyantuni sebanyak 40 anak yatim dan memberikan bingkisan untuk kebutuhan selama bulan puasa," singkat Asep.

Sebelumnya, Safari Ramadan di wilayah Kecamatan Kemayoran telah dilakukan sejak tanggal 10 hingga 22 Mei mendatang. Safari Ramadan ini dilakukan di salah satu masjid di delapan kelurahan yang ada. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait