Sambut HUT RI ASN Diminta Tingkatkan Prestasi

Jakarta Pusat, --
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 73. Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus), Premi Lasari meminta Aperatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakpus meningkatkan prestasi. 

Menurutnya, hal ini sejalan dengan perjuangan panjang para pahlawan pejuang kemerdekaan. Dimana kemerdekaan tidak diraih dalam waktu singkat. 

"Kita harus ingat akumulasi dari perjuangan mereka, semangat pergerakan mereka, gagasan jangka panjang, melampaui masa hidup mereka. Maka dari itu, kita harus meningkatkan prestasi dan usaha kita kedepan. Karena kerja keras kita kedepan akan menentukan Indonesia kedepan," ungkapnya saat upacara bendera, Jumat (17/8). 

Pihaknya juga mengajak semangat dan energi kemerdekaan ini diisi dengan menyebarkan semangat pada warga Jakarta untuk menggelorakan dan mendukung Asian Games dan Asian Paragames.

"Seperti tagline Asian Games, Energy of Asia. Seluruh warga harus menunjukkan kehagatan sebagai tuan rumah yang baik, yang terkandung dalam tagline itu," tandasnya. 


Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait