Sambut Penilaian Lomba 10 Program Pokok PKK Petugas Gabungan Gerebek Sampah di Cempaka Putih

Jakarta Pusat, -- Menyambut penilaian dalam lomba 10 program pokok Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dengan tema taman hatinya PKK ratusan petugas gabungan akan melakukan gerebek sampah di Jalan Cempaka Putih XVII, RW 03, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Jakpus), Selasa (28/8) mendatang.

Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian mengatakan gerebek sampah ini, akan dipimpin langsung Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Jakarta pusat (Jakpus), Premi Lasari. Petugas gabungan yang dikerahkan berjumlah 180, seperti PPSU dari tiga kelurahan.

"Besok yang diterjunkan petugas Suku Dinas (Sudin) Lingkungan Hidup, Sudin Binamarga, Sudin SDA. Direncakan Plh Wali Kota Jakarta Pusat yang pimpin apel kegiatan," ucap Andri saat diwawancarai, Senin (27/8).

Sementara itu, Lurah Cempaka Putih Timur Sri Harmo mengatakan lokasi RW 03 tersebut masuk dalam penilaian lomba 10 program pokok PKK tingkat Provinsi. Pembenahan sudah terus dilakukan jajaran kecamatan dan kelurahan.

"Di lokasi tersebut memang menjadi andalan Cempaka Putih dalam lingkungan. Kita harap bisa lolos dalam penilaian tingkat provinsi," tutupnya

 

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait