Sambut Ramadhan PKK Jakpus Beri Pembekalan Bagi Kader

Jakarta Pusat, -- Tim Pengerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Kelurga (PKK) Jakarta Pusat menggelar pembekalan bagi para kader PKK dan pengelola Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) berupa tausiyah, seminar kesehatan, fashion show dan makeup tutorial selama Ramadhan, Senin (14/5).

Ketua TP PKK Jakpus Rintje Pardede mengungkapkan kegiatan pembekalan ini merupakan pertemuan rutin PKK yang dipadukan dengan pembekalan dalam menyambut bulan Ramadhan. Pihaknya mengharapkan dengan adanya kegiatan ini para ibu dapat mempersiapkan diri dengan baik sehingga dapat menjalankan perannya selama bulan Ramadhan.

“Sebelum Ramadhan kita berikan siraman rohani seputar serba serbi Ramadhan, kita berikan seminar bagaimana mengatasi cacingan pada anak, serta bagaimana kita mempersiapkan penampilan mulai dari pakaian yang kita kenakan dan makeup yang akan kita gunakan selama Ramadhan untuk menunjang penampilan. Para ibu harus berdaya, karena pekerjaan rumah, suami, dan anak harus lancar,” terangnya.

Sementara itu, Wali Kota Jakpus, Mangara Pardede mengharapkan agar seluruh umat yang menjalankan ibadah Ramadhan menyambutnya dengan suka cita. Sehingga kedepan, pekerjaan apapun selalu ringan dan mendapat keberkahan.

 

Kominfotik JP/NEL

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait