Sandi Berbuka di Masjid Al Makmur Raden Saleh

Jakarta Pusat, -- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, berbuka puasa bersama dan Sholat Maqrib dengan jemaah Masjid Jami Al Makmur, di Jalan Raden Saleh, Kelurahan Cikini, Menteng Jakarta, Jumat (18/5).Pihaknya juga melakukan Taraweh Keliling (Tarling) di Masjid Jami Riyadul Jannah, Rt. 011/06 Kelurahan Kramat, Senen.

Dalam kesempatan itu, Sandi Mengajak para jamaah yang hadir untuk mempererat ukhuwah islamiyah selama menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini. Pihaknya juga mengingatkan warga agar tidak mudah diadu domba. Selain memberikan beberapa pesan pada warga, pihaknya juga memberikan bantuan pada kedua masjid masing-masing sebesar Rp 20 Juta.

 “Insya Allah dalam bulan suci ini kita banyak diberikan keberkahan dan syafaat.  Insya Allah kota ini menjadi kota yang kuat, maju kotanya bahagia warganya,” ujarnya didampingi Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, Wakil Walikota, Bayu Megantara dan Seko, Iqbal Akbaruddin serta para pejabat dijajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakpus.

Kominfotik JP/Day/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait