Satgas Bina Marga Tambal Jalan Berlubang di Depan RSPAD

Satuan Tugas (Satgas) Bina Marga Kecamatan Senen menambal jalan berlubang dibilangan Senen Raya persis di depan RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (9/4). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Satuan Tugas (Satgas) Bina Marga Kecamatan Senen menambal jalan berlubang dibilangan Senen Raya persis di depan RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (9/4).

Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Bina Marga (BM) Kecamatan Senen, Irfanuddin mengatakan, pada umumnya jalan yang rusak karena faktor bekas galian utilitas yang dikerjakan asal-asalan. Mengakibatkan bekas tambalan permukaan tanah menurun hingga menciptakan cekungan.

Irfanuddin menambahkan, jalan yang diperbaiki tersebut menindaklanjuti laporan Lurah Senen karena jika hujan turun sering terjadi genangan air.

"Penambalan jalan tersebut memakai Coldmix, dan satu alat Stamper. Ada enam Satgas Bina Marga, Kecamatan Senen yang dikerahkan untuk memperbaiki jalan itu," ucap Irfanuddin.

Lanjut Irfanuddin menambahkan, penambalan jalan rusak itu dikerjakan hanya satu hari. "Kita ratakan jalannya untuk sementara waktu. Selanjutnya UP Senen yang akan mengerjakan pengaspalan jalan dalam waktu dekat ini," tandasnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait