Satpol PP Lakukan Penertiban PSK di Kemayoran

Puluhan petugas gabungan melakukan penertiban Pekerja Seks Komersial (PSK) di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/3) malam. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Puluhan petugas gabungan melakukan penertiban Pekerja Seks Komersial (PSK) di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/3) malam.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Jakarta Pusat, Bernard Tambunan mengatakan berhasil menjaring empat PSK dan satu hidung belang. Seluruhnya langsung di data dan dikirim ke Panti Sosial Bina Bangun Daya II, Kedoya, Jakarta Barat.

"Kegiatan ini masih dalam rangkaian Operasi Praja Peduli (OPP), dan ini hari terakhir. Hasilnya kita dapati empat PSK dan satu hidung belang," ucap Bernard saat diwawancarai di sela-sela penertiban.

Sambungnya, lokasi yang disisir petugas di antaranya di Jalan Garuda Ujung, Jalan Benyamin Sueb, Jalan Angkasa, Nam Center dan Bundaran MGK di wilayah Kelurahan Kebon Kosong dan Gunung Sahari Selatan.

“Langkah ini juga guna membersihkan penyakit masyarakat. Kita juga libatkan puluhan petugas gabungan dalam penertiban ini, terdiri dari Satpol PP, Sudinhub, Sudinsos, Polri, dan TNI," tutupnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait