Satpol PP Tanah Abang Beri Santunan Anak Yatim Piatu

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kecamatan Tanah Abang memberikan santunan terhadap anak yatim piatu dan menggelar pengajian, di Kantor Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (26/12). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kecamatan Tanah Abang memberikan santunan terhadap anak yatim piatu dan menggelar pengajian, di Kantor Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (26/12).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Tanah Abang, Budi Salamun mengatakan, nantinya 14 anak yatim piatu ini akan diantar jemput. Jadinya anak yatim piatu tidak mengeluarkan ongkos sama sekali dan mereka di spesialkan.

"Santunan yang kita berikan berupa uang dan bingkisan yang kita kumpulkan dari Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) para PNS Satpol PP Tanah Abang," terang Budi. 

Selain itu, lanjut Budi, Satpol PP se-Kecamatan Tanah Abang juga menggelar pengajian dengan tujuan agar tetap beriman dalam bertugas, sehingga tahu mana yang dilarang atau tidak. 

"Ini awal pengajian kami, kita sih berencana akan melangsungkan rutin setiap bulannya pengajian ini," tutupnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ  


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait