Satu Korban Terbawa Arus di Kali Item Belum Ditemukan

Jakarta Pusat, -- Satu dari dua korban terbawa arus di Kali Item, Kebon Kosong, Jakpus, Yoga (14) belum ditemukan sementara satu korban lainnya Jabar (15) telah ditemukan.

Camat Kemayoran, Herry Purnama menerangkan, pada awalnya kedua korban bersama dengan rekannya tengah bermain pelampung yang ada di Kali Item tepatnya di dekat gedung Radio P2SC, Jalan Dakota Raya, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (28/3) sekitar pukul 17.00 WIB. Namun, akibat derasnya air dan kelebihan beban pada pelampung keduanya terjatuh hingga terseret arus air.

“Korban Jabar ini berhasil menyelamatkan diri pada saat kejadian. Namun hingga saat ini korban Yoga belum dapat ditemukan, kami menyatakan korban hilang,” terangnya.

Menurutnya, pada saat kejadian para warga yang mengetahui kejadian tersebut sempat memberikan pertolongan pada kedua korban. Namun, saying Yoga tidak dapat tertolong, korban justru terbawa arus semakin jauh.

“Sampai saat ini masih terus kita lakukan pencarian, kami akan lakukan pencarian sampai ditemukan,” tegasnya.

Sementara Itu, Kasiop Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Alam, Muchtar mengatakan hingga saat ini tim Rescue masih terus melakukan pencarian. Sebanyak 12 petugas dikerahkan dan sejumlah perahu karet guna menemukan korban yang diperkirakan masih berada di dasar kali.

"Kita sudah melakukan penyusuran hingga 3 Kilometer hingga ke perbatasan Kali Sentiong. Namun korban belum ditemukan, diperkirakan korban tenggelam hingga berada di dasar kali," tutupnya.

 

Kominfotik JP


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait