Sebanyak 15 Pasang Abnon Jakpus 2019 Diserahkan

Sebanyak 15 pasang hasil seleksi Abang dan None (Abnon) Jakarta Pusat tahun 2019, diserahkan pada Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara, Jumat (29/3). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 15 pasang hasil seleksi Abang dan None (Abnon) Jakarta Pusat tahun 2019, diserahkan pada Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara, Jumat (29/3).

Dalam kesempatan itu, Bayu menyampaikan agar seluruh pasangan Abnon memberikan kemampuan terbaiknya, sebab pada akhirnya pihaknya harus memilih para juara dari 15 pasang  Finalis Abnon yang diserahkan hari ini padanya.

Menurutnya, semua finalis telah memberikan yang terbaik, namun pihaknya menegaskan harus tetap memilih dan menentukan siapa pemenang dalam kompetisi ini.

“Yang namanya game, pasti ada menang dan kalah. Kalian ini baik-baik, pintar-pintar. Tapi tetap pasti ada yang terbaik dari yang terbaik. Ini kompetisi, dan Jakarta Pusat juga harus berkompetisi dengan wilayah lain. Sehingga, kita membutuhkan perwakilan yang paling baik untuk membawa nama Jakarta Pusat meraih gelar juara di tingkat provinsi,” jelasnya.

Selain itu, Bayu juga mengajak para Finalis Abnon 2019 ini untuk ikut dalam kegiatan fun walk, Minggu (7/4) mendatang.

Sementara itu, Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan, Sonti Pangaribuan menyatakan, ke 15 pasang finalis ini dipersiapkan untuk membantu kesuksesan program kegiatan kinerja Wali Kota Jakarta Pusat.

“Mereka bisa diberdayakan dalam membantu kegiatan maupun program wali kota. Jangan sampai Abnon hanya dijadikan pajangan,” tandasnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait