Sebanyak 250 MCB Jalur Transjakarta Dikembalikan Keposisi Semula

Satuan Tugas (Satgas) Sudin Bina Marga Jakarta Pusat mengembalikan Miniature Circuit Breaker (MCB) keposisi semula ke jalur Transjakarta. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 250 Miniature Circuit Breaker (MCB) dikembalikan keposisi semula ke jalur Transjakarta yang memisahkan jalan umum dengan jalur Transjakarta, Senin (27/5) hingga Selasa (28/5) dini hari.

Kepala Suku Dinas (Kasudin) Bina Marga Jakarta Pusat, Sukowibowo mengatakan bahwa jajaranya bersama Sudin wilayah lain melakukan pemindahan terhadap MCB. Seperti di Jalan Medan Merdeka Barat, Patung Kuda, Bawaslu, KPU, dan Jalan Medan Merdeka Utara.

"Kita mengerahkan 20 Satuan Tugas (Satgas) Sudin Bina Marga Jakarta Pusat. Dan juga mengerahkan dua truk Unit Perawatan Rutin (UPR)," ungkap Sukowibowo saat diwawancarai didampingi Kasie Jalan Jembatan, Yudha Catur Suhartanto, di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (28/5).

Sementara itu, Yudha menambahkan,  pemindahan MCB tersebut dilakukan mulai dari Dinas Bina Marga dan instruksi langsung dari Kepala Dinas. Pemindahan dilakukan pada hari Selasa (28/5) pukul 03.00 WIB dan telah rampung. "Semuanya itu dipindahkan ke jalur Transjakarta lagi," singkatnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait