Sebanyak 494 ASN Ikut Pembekalan Pegawai Memasuki Usia Pensiun Tahun 2021

Pembekalan pegawai yang memasuki usia pensiun tahun 2021, di Ruang Serbaguna, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (24/9). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Jelang pensiun ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti pembekalan pegawai yang memasuki usia pensiun tahun 2021, di Ruang Serbaguna, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (24/9).

Kepala Suku Badan Kepegawaian Pemerintah Kota Admintrasi Jakarta Pusat, Neni Maryani mengatakan sebanyak 494 ASN dari berbagai UKPD mengikuti Pembekalan pegawai yang akan memasuki usia pensiun tahun 2021.

Kegiatan pembekalan ini, lanjutnya, terbagi menjadi tiga gelombang. "Gelombang pertama 123, kedua 249 dan terakhir 122 peserta ASN. Hari ini gelombang kedua yang jumlahnya lebih banyak yang didominasi guru," ucap Neni saat diwawancarai.

Para ASN ini dibekali seperti proses administrasi. Di antarnya kelengkapan berkas dan berkas mau dikirim di mana semua itu diberikan informasi. Selain itu, menyiapkan mental para ASN yang hendak pensiun.

"Pembicara nanti ada dari motivator. Ada juga nanti informasi bagaimana cara berbisnis," tutupnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait