Seekor Ular Sanca Diamankan Petugas Gabungan Kebon Melati

Satu ekor ular jenis Sanca berhasil diamankan petugas gabungan saat melakukan kerja bakti, di Jalan Dukuh Pinggir V, Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (12/7). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Satu ekor ular jenis Sanca berhasil diamankan petugas gabungan saat melakukan kerja bakti, di Jalan Dukuh Pinggir V, Kelurahan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (12/7).

Lurah Kebon Melati, Winetrin didampingi Kasie Ekbang LH, Markam mengatakan, penemuan ular dengan panjang 3 meter ini didapati di dalam kandang ayam yang sedang melingkar.

"Sebenarnya sudah sering ditemukan ular, tapi baru ini yang tertangkap," ucap Winetrin saat diwawancarai di kantor kelurahan setempat.

Sambung Winetrin, nantinya ular ini direncanakan akan dikirim ke Ragunan, Jakarta Selatan. Penangkapan ular ini dilakukan tiga orang, jajaran PPSU, kelurahan, dan warga setempat.

"Ini ularnya jenis betina, masih ada satu lagi ular yang belum tertangkap. Jauh lebih besar dengan panjang 5 meter," tutupnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait