Sekda DKI Cek Kesiapan Posyandu CPB

Jelang penilaian Posyandu Tingkat Nasional, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah mengecek kesiapan di RW 04, Kelurahan Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (30/3). Foto: Stk

Jakarta Pusat, -- Jelang penilaian Posyandu Tingkat Nasional, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah mengecek kesiapan di RW 04, Kelurahan Cempaka Putih Barat (CPB), Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (30/3).

Saat diwawancarai di sela-sela peninjauan tersebut, Saefullah mengatakan bahwa Posyandu Cempaka Putih Barat mewakili Provinsi DKI Jakarta dalam penilaian Posyandu tingkat nasional. Apalagi lokasi ini ditengah pemukiman padat. Namun warga di sini semangatnya luar biasa.

"Saya mengapresiasi warga, petugas Posyandu, dan teman yang ikut dalam kegiatan ini. Penilaiannya itu seperti kegiatan yang bersangkutan dengan Posyandu, pelayanan lansia, ibu hamil dan aspek lainnya," ucap Sekda saat diwawancarai, Minggu (31/3).

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan jajaranya yang terkait dengan kegiatan ini sudah dipersiapkan sejak tiga bulan lalu. Penilaian akan dilakukan pada Selasa (1/3) dengan harapan hasil yang terbaik.

"Hari ini kita lakukan kerja bakti bersama-sama, mulai dari warga, petugas gabungan lainnya diterjunkan dalam kegiatan hari ini," tutupnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait