Sekda DKI Ziarah Ke Makam Pahlawan Nasional

Jakarta Pusat, -- Dalam rangka memperingati hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November 2017, Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah didampingi Wakil Walikota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara dan Camat Tanah Abang, Dedi Arif bersama puluhan guru melakukan ziarah ke makam pahlawan Nasional Mohammad Husni Thamrin (MHT) di TPU Karet Bivak, Kel.Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Jum’at (24/11).

Sebelum melakukan peletakan karangan bunga dan  tabur bunga, terlebih dahulu bang Ipul memimpin upacara untuk mengenang jasa-jasa pahlawan nasional yang telah berjuang untuk bangsa Indonesia.

Saefullah mengatakan, jasa-jasa para pahlawan harus terus kita ingat. Termasuk jasa pahlawan yang telah berjuang dalam meningkatkan dunia pendidikan agar anak-anak Indonesia menjadi pintar dan lebih maju lagi.

“ Ziarah penting untuk mengingat jasa-jasa para pejuang, dan jadikan keteladan mereka untuk bisa dicontoh, ujar Saefullah.

Selain itu juga, kami melakukan ziarah ke makam pahlawan untuk mendo’akan agar arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT, tambah mantan Walikota Jakpus.


Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait