Sekel se Jakarta Pusat Terima Pengukuhan

Jakarta Pusat, -- Puluhan Sekertaris Kelurahan (Sekel) se Jakarta Pusat (Jakpus) menerima pengkuhan Surat Keputusan (SK) Walikota Jakpus mengenai jabatan baru mereka.

Sekertaris Kota Jakpus Muhammad Iqbal menginstruksikan, para sekel yang hadir dalam pengukuhan agar tetap memberikan kontribusi yang terbaik. Meskipun jabatan yang mereka tempati ini belum memenuhi harapan semua Sekel yang ada. Menurutnya, pengukuhan yang hari ini dilakukan adalah sebuah keniscayaan. Sehingga, para Sekel diharapkan mampu membawa perubahan.

“Jadi anggaplah pengukuhan ini keniscayaan. Sehingga memang harus ada perubahan, hanya saja perubahan itu pilihan. Memilih untuk bekerja lebih baik atau tidak baik, bekerja lebih rajin atau tidak rajin,” ungkapnya saat penyerahan petikan SK Walikota Jakpus di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Jakpus (31/1).

Pihaknya juga mengingatkan para Sekel agar siap menerima segala konsekuensi yang ada dari posisi yang ada saat ini. Terutama soal kesehatan dan juga psikis. Jangan sampai, lanjut dia, setelah menerima SK ini ada Sekel yang absen karena sakit bahkan sampai berhari-hari. Menurutnya, apabila posisi baru ini membuat kesehatan fisik dan Sekel tergangu, Sekel bersangkutan dapat mengkonsultasikan hal tersebut.

“Kita ingin menciptakan lingkungan kerja yang optimal, sehingga masalah kesehatan fisik dan psikis ini harus segera diatasi,” terangnya.

 

Kominfotik Nel


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait