Sekko Jakpus Pimpin Kerja Bakti

Jakarta Pusat, -- Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Pusat, Zainal, memimpin kerja bakti merapikan dan membersihankan pekarangan taman sekitar lingkungan kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Jakpus, Jalan Pejambon No. 7.

“ Pohon yang rimbun dan ranting pohon yang kering membuat kantor KPUD terlihat kumuh dan gelap. Hal ini menyebabkan tidak nyaman dalam melaksanakan pekerjaan, “ jelas Zainal, Jum’at (19/2).

Untuk itu kami bersama petugas PPSU, PHL dan karyawan KPUD dan pegawai Pemkot Jakpus melakukan kerja bakti untuk melakukan penopingan pohon yang telah rimbun, diharapkan dengan kerja bakti di lingkungan KPUD menjadi terang dan tidak gelap lagi.

“ Dengan begitu kerja para karyawan KPUD menjadi nyaman, tenang dan aman.” Kerja Bakti ini di lakukan dalam rangka menyambut Pilgub tahun 2017, sehingga perlu penataan dan merapikan sekitar lingkungan KPUD, ujar Zainal.

Sementara itu Ketua KPUD Jakpus, Arif Bawono, sangat berterima kasih kepada Pemkot Jakpus yang melakukan kerja bakti di lingkungan KPUD, sehingga kini lingkungan kerja kami menjadi terang benderang. “ Kalau begini kerja jadi enak, nyaman dan asri, ucapnya.

Kegiatan ini diikuti sekitar 125 personil yang terdiri dari Petugas PPSU Kecamatan Gambir dan Sawah Besar, PHL Sudin Pertamanan dan Pemakamnan Jakpus, aparatur Pemkot  serta aparatus KPUD. (AD)

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait