Sekko Lepas Puluhan Peserta Pembekalan Pensiun ke Lembang

Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin melepas puluhan ASN Lembang, Bandung, Jawa Barat, yang menjadi perserta pembekalan pensiun di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (17/5). Foto Yos

Jakarta Pusat, -- Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin melepas puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) ke Lembang, Bandung, Jawa Barat, yang menjadi perserta pembekalan pensiun, di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (17/5). 

Dalam kesempatan itu, Iqbal mengingatkan para ASN yang akan memasuki masa pensiun ini untuk mengikuti pembekalan dengan serius. Bahkan para peserta diharapkan mendapatkan jaringan agar langsung bisa memulai usaha.

“Usahakan para peserta ini mendapatkan jaringan dari industri kerajinan yang akan dikunjungi. Kumpulkan testimoni wirausahawan dalam menjalankan usaha mereka,” ungkapnya, saat membuka Pelepasan peserta kegiatan pembekalan manajemen keuangan keluarga dan kewirausahaan bagi PNS yang akan masuk Masa Persiapan Pensiun (MPP), di Ruang Serbaguna Besar, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Iqbal juga mengungkapkan, untuk menjadi pensiunan tidak mudah, perlu diperjuangkan. Baik dari fisik dan juga psikis ASN sendiri.

“Umur boleh tua tapi semangat harus tetap muda seperti kelahiran tahun 1984,” tandasnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait