Sekko Minta CPNS 2018 Kuatkan Niat Jadi Pelayan Masyarakat

Sekertaris Kota (Sekko) Jakarta Pusat (Jakpus) Iqbal Akbarudin membuka Bimtek Pengisian Data Kepegawaian CPNS, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (15/5). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Sekertaris Kota (Sekko) Jakarta Pusat (Jakpus) Iqbal Akbarudin meminta para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk menguatkan niat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal ini diungkapkannya saat membuka Bimtek Pengisian Data Kepegawaian CPNS, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (15/5).

Menurutnya, menjadi CPNS ini merupakan masa yang rawan karena menunggu menjadi ASN.

Sehingga, lanjutnya, diperlukan niat yang kuat untuk menjadi ASN yang merupakan pelayan masyarakat. “Kalau sudah lolos niatnya dikuatkan untuk bekerja di Pemda melayani masyarakat. Jangan sampai tujuannya ke politik, tapi malah daftar CPNS,” tegasnya.

Sementara itu, Kasubag Kepegawaian Jakarta Pusat, Neni Maryani menerangkan, dalam kegiatan ini ada 248 CPNS hasil seleksi masuk 2018 yang mengikuti Bimtek dalam dua sesi ke depan.

Menurutnya, seluruh CPNS yang lolos, wajib hukumnya melakukan pengisian data kepegawaian, sebagai basis data kepegawaian. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait