Seleksi Awal Abnon Jakpus Dibuka

Jakarta Pusat, -- Seleksi awal Abang None (Abnon) Jakarta Pusat (Jakpus) 2018 mulai dilaksanakan. Sebanyak 150 peserta melalui pendaftaran online ini, akan disaring kembali untuk mendapatkan finalis Abnon Jakpus 2018.

Wakil Wali Kota Jakpus, Bayu Meghantara menerangkan, pemilihan Abnon Jakpus ini merupakan kegiatan tahunan Sudin Pariwisata dan kebudayaan di wilayahnya.

"Selain sebagai duta wisata dan duta budaya, Para Finalis Abnon ini akan menjadi duta pembangunan Jakarta.  Itu yang kita harapkan karena itu bagian dari tugas Abnon," ucap, Sabtu (10/3).

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Pusat, Sonti Pangaribuan mengatakan, sejak dibuka pendaftaran secara online Januari lalu ada 150 peserta yang mendaftar. Namun hanya 131 orang peserta yang memenuhi syarat administrasi.

Nantinya, Minggu (11/3) besok akan diseleksi kembali, dan akan disisakan sebanyak 75 peserta. Hingga akhirnya tersaring 15 pasang.

"Harapan kita seperti tahun-tahun sebelumnya, Jakpus mendapatkan mayoritas finalis tingkat provinsi sekaligus pemenangnya," tandasnya.

Kominfotik JP/Chs/Day/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait