Semarak Betawi Bahagia Gelar Budaya dan Produk Nusantara

Pemkot Adm Jakpus berkerja sama dengan Pemuda Betawi dan Bank DKI menggelar Semarak Betawi Bahagia Gelar Budaya dan Produk Nusantara, di depan Gedung Blok C, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (4/9). Foto: As

Jakarta Pusat, -- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) berkerja sama dengan Pemuda Betawi dan Bank DKI menggelar Semarak Betawi Bahagia Gelar Budaya dan Produk Nusantara, di depan Gedung Blok C, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (4/9).     

Dengan mengangkat tema Pemuda Betawi menjadi lokomotif masyarakat berbudaya kreatif dan inovatif terlibat mewujudkan Jakarta yang berkeadilan dan sejahtera.

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi mengatakan, ini merupakan gerakan Pemuda Betawi dan juga dalam rangka pengembangan UKM berkerja sama dengan Bank DKI.

“Pemuda Betawi ingin bisa eksis di Jakarta dengan pembinaan UKM, seni, dan budaya serta melakukan koordinasi dengan para warga sekitar,” katanya.

Menurutnya, kegiatan yang pertama kali ini mudah-mudahan kedepanya Gebyar Betawi bisa lebih baik lagi. “Semoga kedepanya Gebyar Betawi lebih besar lagi dari yang sekarang,” tandasnya.

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait