Semarakkan HUT RI, Warga Harapan Mulia Gelar Pawai dan Sepeda Hias

Lurah Harapan Mulia, Arbi Nuvianto, saat ditemui di RPTRA Harapan Mulia, Kemayoran, Jakarta Pusat Kamis (8/7). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 400 warga Kelurahan Harapan Mulia akan menyemarakkan HUT Republik Indonesia ke-74 dengan berbagai festival pada 17-18 Agustus 2019 mendatang.

Lurah Harapan Mulia, Arbi Nuvianto mengaku, akan ada pagelaran festival seperti, pawai dan karnaval sepeda hias dalam tema "Menuju Indonesia Unggul".

"Peserta diperkirakan mencapainya 400 di antaranya, sepeda 200 dan pawai 200. Nanti saat pawai, warga memakai baju petani, dan baju mengenai kemerdekaan serta jenis lainnya," ucap Arbi saat ditemui di RPTRA Harapan Mulia, Kemayoran, Jakarta Pusat Kamis (8/7).

Jalur pawai dan sepeda hias, lanjut Arbi, dimulai dari depan Kelurahan Harapan Mulia, menuju Galur, Jalan Suprapto dan masuk ke Cempaka Putih Utara. 

Arbi mengungkapkan, tujuan kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan HUT RI. "Ini salah satu bentuk memeriahkan HUT RI yang dilakukan warga Kelurahan Harapan Mulia," terangnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait