Sempat Cekcok, Camat Cempaka Putih Tetap Bongkar Bangunan

Jakarta Pusat, -- Normalisasi saluran Penghubung (PHB) Tekanan Tinggi, di RW01, Kelurahan Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, diwarnai cekcok antar dua warga pemilik bangunan, Rabu (24/8). Di hadapan petugas kelurahan, keduanya ngotot dan saling tunjuk minta agar bangunan dibongkar lebih dulu.

"Mau saja bongkar bangunan, tapi itu bangunan warung makan di sudut sana dibongkar. Biar kalian tahu ini bangunan saya sering dijadikan Posyandu dan jauh lebih bermanfaat," cetus Nunung (55).

Tak ingin dikecilkan keberadaan bangunan warung makanannya, Ny.Dewi pun menantang. Menurutnya pembongkaran bangunan haruslah adil tanpa pilih kasih. "Haris adillah kalau mau bongkar bangunan," cetusnya.

Sementara itu, Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian dengan di dampingi Lurah Cempaka Putih Barat, Fetaria langsung menengahi adu mulut tersebut. Kepada warga, Andri menegaskan tidak akan tebang pilih dalam menertibkan bangunan di atas saluran karena normalisasi tersebut.

"Kita bongkar bangunan di atas saluran pasti, hanya permasalahan memang bertahap,” jelasnya.

Mengenai normalisasi tersebut, pihaknya bersama PU Tata Air mengaku memang telah lama memprogramkannya dikarenakan pada saat saluran mampet sulit dibersihkan.

(Christ Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait