Seni Teater Pelajar, Kasudin Parbud: Lakukan yang Terbaik

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Pusat, Sonti Pangaribuan membuka Apresiasi dan Kompetisi Seni Teater Tingkat Pelajar dan Umum 2019, di Gedung Kesenian Miss Tjitjih, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (16/9). Foto: MGUP

Jakarta Pusat, -- Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Pusat, Sonti Pangaribuan membuka Apresiasi dan Kompetisi Seni Teater Tingkat Pelajar dan Umum 2019, di Gedung Kesenian Miss Tjitjih, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (16/9).

Sonti mengaku bangga dengan adik-adik pelajar ini. Di tengah-tengah kesibukan belajar mereka masih menyempatkan waktu memberikan energi untuk melakukan hobi mereka yaitu, mengekspresikan diri melalui seni teater.

“Saya berharap melalui aktivitas kalian di seni teater bukan hanya sekedar penyaluran hobi tetapi adalah pemanfaatan waktu yang betul-betul positif dan pada akhirnya akan berkontribusi pada pencapaian cita-cita kalian,” katanya.

“Jika memang ini adalah passion kalian maka lakukan yang terbaik. Seni Teater bisa menjadi sumber hidup dan contohnya sudah banyak,” tambahnya.

Sonti berharap, seni teater ini bisa berkontribusi pada pencapaian visi Pak Gubernur, maju kotanya bahagia warganya. Kebahagian ini salah satunya dengan ekspresi diri menjadi apa yang memang diinginkan. “Lakukan apa yang kalian suka dan menyukai apa yang kalian lakukan,” tandasnya.

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait