Sepanjang Ramadhan Sudin KUMKMP  Jakpus Gelar Bazar Murah

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas (Sudin) Koperasi  Usaha Mikro Kecil Menengah Perdagangan (KUMKMP) Jakarta Pusat (Jakpus) menggelar bazar murah dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.

Kasudin KUMKMP Jakpus Bangun Richard, kegiatan bazar murah ini akan dilakukan di 8 kecamatan se-Jakarta Pusat. Setiap kecamatan akan dipilih satu lokasi dan waktu kapan bazar murah ini dilakukan.  Hari ini, lanjut Richard, bazar murah pertama diadakan di Kecamatan Gambir di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Melati Duri Pulo, Kelurahan Duri Pulo.

“Untuk RPTRA  Melati Duri pulo, bazar akan dilakukan dua hari, (15-16/5),”  terangnya

Pihaknya menerangkan, untuk 7 kecamatan lainnya dilakukan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan seperti; Kecamatan Tanah Abang diadakan di RPTRA Petamburan  tanggal (17-18/5), di Kecamatan Cempaka Putih bazar akan dilakukan  di kompleks perkantoran Rawa Kerbau tanggal (21-22/5), Kecamatan Sawah di Gerbang Utara Pasar baru tanggal (23-24/5), Kecamatan Senen di Jalan Kalibaru Timur tanggal (30-31/5), Kecamatan Menteng di RPTRA Amir Hamzah tanggal (4-5/6), Kecamatan Johar Baru  di Jalan Percetakan Negara tanggal (4-5/6), terakhir di Kecamatan Kemayoran di Jalan Taman Pirus tanggal (07-08/6).

“Diharapkan dengan adanya bazar ini dapat memudahkan masyarakat mencukupi kebutuhan selama menjalankan ibadah Ramadhan dengan harga yang terjangkau,” tutupnya.

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait