Sholat Bersama Wakil Walikota Imbau Jaga Keamanan Pilkada

Jakarta Pusat, -- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta (15/2) mendatang Wakil Walikota Jakarta Pusat, Bayu Menghantara menghimbau warga menjaga keamanan dan kenyaman Pilkada, agar berlangsung kondusif.

Hal ini dikatakan Bayu disela - sela sholat dhuha gabungan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Pusat bersama Dewan Masjid Indonesia di masjid Al Amir, Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (29/1).

Menurutnya, Pilkada serentak yang akan dilakukan DKI Jakarta tahun ini akan menjadi sorotan masyarakat luas dibanding Pilkada serentak di wilayah lainnya. Hal ini disebabkan, Jakarta merupakan ibu kota negara .

"DKI itu menjadi barometer Pilkada. Maka dari itu, mari seluruh masyarakat ikut tanggung jawab dalam Pilkada agar dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman," ungkapnya.

Bayu juga mengingatkan masyarakat pentingnya menjaga kesatuan bangsa, karena Indonesia merupakan negara yang berlandaskan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. Di mana berbagai agama dan suku hidup berdampingan di Indonesia.

"Maka dari itu warga jangan mudah terprovokasi dalam segala bentuk. Saya yakin warga Jakarta bisa menjadi contoh, menciptakan Pilkada yang aman dan nyaman," tutupnya.

Kominfotik Cds-Nel


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait