Singkirkan Rasa Persaingan 15 Finalis Abnon Jakpus Gelar Makrab

Jakarta Pusat, -- Guna meminimalisir rasa persaingan diantara 15 pasang finalis Abang None (Abnon) Jakarta Pusat (Jakpus) 2017, Suku Dinas Pariwisata Jakpus menggelar Malam Keakraban (Makrab). 

Kasudin Pariwisata Jakpus Sonti Pangaribuan menjelaskan, kegiatan Makrab yang akan dilakukan pihaknya malam ini (21/4) merupakan kegiatan unjuk kebolehan para finalis di depan para tamu undangan dan juga orang tua. Mereka akan menunjukan bakat dan keterampilan yang mereka miliki. 

"Jadi nanti bentuk acaranya dibuat lebih santai dan akrab, sambil mereka menunjukan bakat masing-masing," ungkapnya.

Pihaknya menuturkan, bagaimana pun juga ajang pemilihan Abnon ini merupakan kompetisi. Pada akhirnya masing-masing dari mereka akan bersaing memperebutkan juara. Tapi, pihaknya justru ingin mengubah suasana kompetisi ini menjadi teamwork dengan kegiatan makrab ini.

"Sebetulnga mereka ini akan sama-sama bekerjasama menjadi duta kita mempromosikan Jakarta, Jadi meskipun ini kompetisi saya tidak ingin nuansa kompetisi ini begitu kental," terangnya.

Sejumlah performance akan ditampilkan ke 15 pasang finalis mulai dari bernyanyi, menari, dan masih banyak keterampilan lainnya yang akan dipertontonkan. 

 

Kominfotik JP 

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait