Soal Pemalakan, Wali Kota Jakpus Mengapresiasi Langkah Cepat Polisi dan Satpol PP

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara saat memimpin Rapat Koordinasi Pimpinan, di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (10/9). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengapreasi langkah jajaran pihak kepolisian dalam mengamankan pelaku pemalakan di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

"Saya mengapresiasi langkah pihak kepolisian dalam mengamankan aksi pemalakan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab," ucapnya usai Rapat Koordinasi Pimpinan, di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (10/9).

Bayu juga menyambut baik langkah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang berpakaian bebas dalam memantau para Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS). Dengan berpakaian bebas dapat dengan mudah memantau pergerakan PMKS yang mencoba meresahkan warga.

"Bukan hanya Satpol PP, PPSU juga bisa ikut memantau. Kalau dilihat ada yang aneh bisa difoto dan dilaporkan yang nanti dapat dilakukan penindakan," tegasnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait