Stella dan Fabiola di Lantik Menjadi Ketua TP PKK Kec. Cempaka Putih dan Senen

Jakarta Pusat, -- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat, Rintje Mangara melantik Fabiola Setya Rahmi sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Senin dan Stella Elizabeth Bernard sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Cempaka Putih.

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Walikota Jakarta Pusat, Arifin, Asisten Kesra M.Fahmi dan Wakil Ketua TP PKK Jakarta, Witri Arifin, diruang pola kantor Walikota, Senin ( 24/1 ).

Wakil Walikota Jakarta Pusat, Arifin minta kepada Ketua TP PKK yang baru di lantik supaya memberikan motivasi bagi suaminya, sebab keberhasilan suami sebagai PNS ini ada ditangan ibu-ibu semua, jangan sampai punya pikiran biarin saja bapak kerja sendiri, ini tidak baik,ujarnya

Sebagai PKK harus bisa memberi motivasi  bagi suaminya supaya bekerja lebih lebih ditingkatkan lagi sehingga wilayah Jakarta Pusat lebih maju. “Beri motivasi suaminya, jangan dibiarkan saja, tegas Arifin.

Sekarang ini dengan adanya RPTRA peranan PKK sangat penting untuk mensejahterakan masyarakat. Karena didalam PKK ada dasawisma sebagai ujung tombak pemerintah dalam menjalankan program-programnya.

Arifin mengharapkan PKK menjadi suatu gerakan yang dapat menjadi mintra Pemkot Jakpus sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat. Mari kita berjuang untuk masyarakat, tambah Arifin. (AD).

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait