Sudin Energi Jakpus Pasang Puluhan Ribu Lampu Hias di HUT DKI

Jakarta Pusat, -- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta, sebanyak 20 ribu lampu hias akan di pasang Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Pusat. Pemasangan lampu hias ditargetkan selesai Senen (12/6).

Kepala Suku Dinas (Kasudin) Perindustrian dan Energi Jakarta Pusat, Iswandi mengatakan pihaknya tengah melakukan pemasangan lampu hias, baik di taman, dan kantor pemerintahan. Nantinya, dengan pemasangan lampu hias dengan daya kecil ini akan menghiasi keindahan Jakarta Pusat.

"Jenis lampunya itu Strip Light dan Meteor semuanya lampu LED yang sangat irit. Satu lampu hanya memiliki beban 20 watt," ucap Iswandi saat ditemui di kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (8/6).

Pihaknya menerangkan, pengerjaan lampu sudah dilakukan sejak tanggal (1/6) dimana beberapa kantor pemerintahan sudah terpasang lampu hias. Seperti kantor Dinas Perindustrian dan Energi DKI Jakarta, kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Upt balai bahan Dinas PE Cempaka Putih, Balaikota, DPRD DKI, rencananya juga median taman tengah di Jalan Merdeka Selatan akan dipasang.

"Lampu ini dipasang secara permanen. Nanti setelah seminggu setelah Hut DKI lampu akan di padamkam. Dan nanti setiap ada acara besar lampu akan dihidupkan kembali,"

 

 

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait