Sudin PE Bakal Pasang 1.306 Lampu LED SS di Delapan Kecamatan

Plt Sudin PE Jakarta Pusat, Ery Ghazali. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Tahun ini, Suku Dinas Perindustrian dan Energi (PE) Jakarta Pusat menargetkan akan memasang sebanyak 1.306 lampu Light Emitting Diode Smart System (LED SS) yang akan disebar di delapan kecamatan di Jakarta Pusat.

Plt Sudin PE Jakarta Pusat, Ery Ghazali, mengatakan tujuan pemasangan lampu LED SS ini agar pencahayaan jalan di Jakarta Pusat semakin maksimal.

"Tahun ini kita akan lanjutkan lagi memasang 1.306 lampu, menyebar di seluruh kecamatan di Jakarta Pusat baik di lingkungan maupun Jalan MHT (Mohammad Husni Thamrin)," kata Ery didampingi Ronald Kasie Pencahayaan Kota, Selasa (15/1).

Ery menjelaskan, 1.306 lampu LED SS yang akan dipasang ini memiliki daya 40 watt untuk Jalan MHT dan 90 watt untuk di lingkungan.

Pemasangan lampu LED ini dijadwalkan pada Agustus mendatang. "Mulai pemasangannya di bulan Agustus, menunggu LED SS dari Dinas PE," ungkapnya.

Sebagai informasi, sepanjang tahun 2018 Sudin PE Jakarta Pusat sudah melakukan pemasangan lampu LED SS sebanyak 28.179 di seluruh Jakarta Pusat. (as)

 

Kominfotik JP/Christ

 

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait