Sudin PE Jakpus Gelar Pelatihan PKT Pekan Depan

PLT Kepala Suku Dinas PE Jakarta Pusat, Ery Ghazali. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jakarta Pusat, -- Suku Dinas Perindustrian dan Energi (Sudin PE) Jakarta Pusat akan menggelar pelatihan Pengembangan Kewirausahaan Terpadu (PKT) pekan depan.

PLT Kepala Suku Dinas PE Jakarta Pusat, Ery Ghazali menerangkan, PKT Sudin PE Jakpus akan dilakukan mulai 4 Maret hingga 8 Maret, di mulai di RPTRA Mardani Asri, Rusun Jati Rawasari, RPTRA Kampung Benda, Kelurahan Cempaka Putih Barat, Kelurahan Cempaka Putih Timur.

Menurutnya, ada beberapa materi pelatihan yang akan diberikan dalam PKT di antaranya, materi makanan satu dan dua, kerajinan, fashion, dan pembuatan detergen.

"PKT untuk pekan depan ada di wilayah Kecamatan Cempaka Putih, menyusul minggu berikutnya Kecamatan Gambir, dan enam kecamatan lainnya," ungkapnya, saat ditemui di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jumat (1/3).

Sementara itu, Kepala Seksi Industri dan ESDM, Bambang Prayitno menegaskan, telah menjaring 3.941 peserta untuk mengikuti PKT diseluruh kecamatan se-Jakpus atau 105 persen.

Pihaknya, lanjut Bambang, optimis pelaksaan PKT ini dapat berjalan baik sesuai tujuan yakni menciptakan wirausaha baru. (As)

 

 

Kominfotik JP/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait